CARA PEMESANAN

MEMESAN MELALUI EMAIL, TELPON ATAU SMS

Langkah1 : Pesanan bisa anda dikirimkan melalui Email dengan Alamat falih7@yahoo.co.id atau melalui sms dengan mengetikan produk , jumlah , nama , Alamat Lengkap dan Nomor Telepon/ HP anda, kirim ke 081394049605 atau untuk konfirmasi lebih jelas hubungi 022-91925227 / 081394049605

Langkah 2 : Tunggu konfirmasi dari kami tentang ketersediaan barang serta berapa yang harus Anda transfer.

Langkah 3 : Transfer sesuai pesanan

Langkah 4: Setelah transfer silahkan konfirmasikan via email ke disini falih7@yahoo.co.id atau juga sms / telp 022-91925227 / 081394049605 berisi bank, tanggal, jumlah transfer dan nama lengkap Anda. Apabila ada kesulitan silahkan hubungi kami melalui 022-91925227 / 081394049605

Barang pesanan Anda insyaAllah segera kami kirim setelah konfirmasi Anda kami terima


KETENTUAN LAINNYA

  • Harga yang kami cantumkan adalah harga produk belum termasuk ongkos kirim. Barang akan dikirimkan ke pelanggan setelah pembayaran berikut konfirmasi telah diterima oleh brownies-bdg blogspot.com
  • Customer Service kami akan menghubungi pelanggan untuk melakukan konfirmasi paling lambat 24 jam setelah order diterima (kecuali hari Minggu dan Libur) pada saat jam kerja.
  • Untuk pembelian retail, kami menggunakan TIKI (www.tiki-online.com) dengan tarif reguler, kecuali ada permintaan khusus dari pelanggan untuk menggunakan layanan tarif lainnya.
  • Kami menjamin semua barang telah dicek oleh petugas kami sebelum dikirim kepada pelanggan. Jika terjadi kerusakan pada barang semasa dalam perjalanan, dalam waktu 24 jam setelah barang diterima silakan hubungi kami melalui email : falih7@yahoo.co.id atau sms/telepon kami untuk mendapatkan penjelasan mengenai proses retur barang retail. Syarat mutlak barang tidak dipakai dan paling lama dikembalikan ke kami 3 hari setelah barang diterima (khusus penjualan retail).
  • Jika barang gagal sampai ke alamat kirim yang disebabkan kesalahan jasa pengiriman atau kesalahan brownies-bdg.blogspot.com, dan pemesan dapat memperlihatkan bukti transfer, kami akan mengganti uang pemesan sepenuhnya.
  • Uang pemesan tidak diganti jika : pemesan menyatakan kirimannya tidak diterima, tetapi brownies-bdg.blogspot.com bersama jasa pengirimannya telah mempunyai bukti bahwa barang telah diterima berupa tanda tangan dan nama jelas penerima.
  • Simpan bukti transfer atau bukti setor jika sewaktu-waktu diperlukan.

PENGIRIMAN

Untuk Pengiriman Brownies di daerah Bandung dan sekitarnya tidak dikenakan biaya / gratis

Untuk luar kota kami menggunakan jasa kurir berikut:

*Tiki - Paket Reguler (http://www.tikinet.co.id/ ).
* Pos Indonesia http://www.posindonesia.co.id/ .

Untuk setiap pengiriman kami akan memberikan rekomendasi jasa kurir terbaik (dari sisi Harga maupun Waktu Pengiriman). Dan jika Anda memiliki jasa kurir lainnya yang Anda pilih mohon bisa menginformasikannya kepada kami.



TARIF PENGIRIMAN:

  • Untuk Bandung Gratis
  • Perhitungan Biaya pengiriman berdasarkan Berat x Tarif per Kg atau berdasarkan volume.
    Untuk POS INDONESIA biaya pengiriman melalui pos indonesia berdasarkan berat barang paket pos biasa yang bisa anda cek di sini
    KLIK DISINI atau melalui paket pos kilat khusus cek di sini KLIK DISINI
    untuk TIKI Silahkan cek ke www.tiki-online.com untuk tarif lengkap pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.
  • Tarif Bisa Berubah setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Harga Tarif ini hanya merupakan referensi. Segala perubahan dan beban tambahan yang terjadi sepenuhnya akan dibebankan pada pembeli.



0 komentar:

Posting Komentar

© 2009 - Oleh-oleh Bandung | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top